Dapat Emblem + 2000 Token Ninja Saga Gratis


Ini dia game di facebook yang sedang booming di kalangan teman-teman saya, saling adu leveling antar teman dan yang terpenting tanpa perlu add neighbor atau sejenisnya seperti game-game lain di facebook, jika ada teman anda yang juga bermain ninja saga maka akan secara otomatis akan tampil di recruit friends. Karakternya seperti dalam cerita manga naruto. Kamu akan menjalankan setiap misi yang diberi oleh hokage. Jika anda tidak memiliki emblem maka anda hanya bisa mempelajari 2 elemen ninjutsu (ada 5 elemen pada game ini, api, air, tanah, petir, dan angin). Contohnya saya memiliki 2 elemen, api dan petir, sasuke banget pokoknya. Selain memiliki ninjutsu, kamu juga bisa mempelajari taijutsu dan genjutsu, genjutsu penting nih untuk ujian chunin.

Di game ninja saga kamu juga bisa tanding satu lawan satu secara online baik dengan teman kamu (kalau untung-untungan) atau dengan orang yang tidak kamu kenal sekalipun di live pvp, saya jarang ikut live pvp karena ninja saya masih ucup alias cupu :P . Pada saat misi, jika kamu kesulitan menyelesaikan misi tersebut, kamu bisa membawa teman ke dalam misi itu dengan membayar beberapa gold sesuai dengan level teman yang kamu ajak.

Ketika character yang saya buat telah mencapai level 20, maka kamu harus bersiap-siap menghadapi ujian chunin. Ujian pertama yaitu ujian tulis, bagian kedua kamu harus mengumpulkan buah scroll, dan bagian ketiga kamu harus satu lawan satu dengan lok li, shina, satu lagi lupa (karakter nya kiba dan akamaru deh pokoknya), bagian keempat kamu melawan tim dari negara pasir seperti kara, kanku, dan sukuri (karakternya gaara dan kawan-kawan di naruto), ini bagian ujian chunin yang paling susah karena kara bisa stun 2 kali, kalau bisa siapkan healing scroll yang banyak he he he. Dan bagian terakhir di part 5 kamu tenang saja, musuhnya memang dahsyat tapi kamu dibantu oleh 2 ninja yang sudah level 70. Dan kalau sudah melewati bagian itu semua, kamu dipromosikan jadi chunin deh.

Setelah Tes Chunin Selesai Kamu Lewati, Pet untuk mendampingi kamu bisa kamu dapatkan...


Selamat bermain. ^_^

Situs resmi :

http://www.ninjasaga.com

Game di Facebook :

http://apps.facebook.com/ninjasaga


Itu Tadi Sekilas Tentang Game Ninja Saga di Facebook, oke kita kembali ke topik awal yaitu mendapatkan emblem + 2000 token secara gratis. Lalu Bagaimana Caranya ?

Sebelumnya sudah tahu belum apa itu AWsurveys ? Kalo Belum sedikit saya jelaskan tentang AWsurveys. AW surveys merupakan salah satu website terkemuka yang kerjanya melakukan survey terhadap website-website profesional, sebagai tolak ukur keberhasilan & sebagai alat promosi website mereka.

Banyak orang yang menganggap bahwa situs AW survey merupakan situs spam yang menipu membernya. Setelah saya mencoba bergabung menjadi member AWsurvey.com. Saya baru tahu apa yang selama ini dibicarakan orang2 pada umumnya.

Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya saya mencoba menulis artikel tentang AWsurvey. Agar orang2 tidak menilai sesuatu dulu, sebelum dia tahu dan mencoba sendiri, dengan tetap menjalankan prosedur yang ditetapkan.

AWsurvey adalah website survey yg kerjanya mencari member agar member tersebut melakukan survey yg diajukan oleh admin AWsurvey. Survey nya cukup mudah,cukup simpel, bahkan jika orang yang kurang menguasai bahasa inggris pun, saya yakin teman2pasti bisa menjawab surveynya.

Dari mana AWsurveys mendapatkan uang? AWsurvey mendapatkan bayaran dari perusahaan/website yg mengajukan survey/penilaian terhadap member AWsurvey. Dan biasanya survey2 yg dilakukan di daerah amerika/eropa,biayanya sangat besar. Jadi sangat mustahil sekali, website sebesar AWsurvey mempertaruhkan kredibilitas demi uang $75 yang bagi orang indonesia nilai segitu sangat besar.

Gimana cara kita lakukan survey? caranya kita daftar jadi member di free acount alias gratis. Dan tugas kita cuma ngisi pertanyaan yang diajukan sama pihak AWsurvey. Utk pendapatan yang kita peroleh antara $1 - 100 tiap kita melakukan survey. Dimana kemudian uang hasil kita mensurvey, akan dikirim pada rekening kita ( bisa via paypal ato check ) setelah uang yang kita peroleh minimal account nya diatas $75. ato dengan kata lain, jika dana penghasilan kita masih $75, maka dana itu belum bisa ditransfer pada kita. Nah, itulah yg sering orang salah arti & akhirnya menganggap AWsurvey adalah situs spam. Padahal sebenarnya bukan. Bukan saya membela situs tersebut, namun semua saya tulis berdasarkan kebenaran yang saya alami & saya tahu sendiri. Karena saya sudah mendapatkan uang dari survey yang saya lakukan.

Kenapa soal di AWsurvey jarang keluar??

Sebenarnya pertanyaan itu wajar. Pihak AWsurvey sendiri hanya melakukan survey dan pekerjaannya, jika ada pihak lain yang memberikan pekerjaan. Namun jika tidak ada yang memberikan jobs pada AWsurveys, maka pihak AWsurveys juga tidak akan memberikan soal survey berhadiah. Jadi sangat rasional sekali kan?? Dan biasanya pertanyaan survey akan keluar satu bulan sekali. Tapi bukan cuma itu aja, karena di dalam situs AWsurvey juga disediakan alamat2situs survey lainnya..

Pada dasarnya saat kita mendaftar pertama, uang yg kita peroleh dari hasil survey adalah $27..besar bukan??

Nah jika kita hanya diam&menunggu soal2 yg diajukan pihak AW survey bulan depan, maka uang tabungan kita di account AWsurvey akan semakin lama utk kita miliki.

Nah, bagaimana caranya agar kita bisa cepat mendapatkan dollar secepatnya??caranya mudah. Kita cukup mereferensikan teman2kita utk ikut di AWsurvey.kalo kita dapat satu teman kita langsung dapat $1,25.

Nah kalo dalam satu minggu kita dapat 45 temen yg ikut daftar gratis,asal dengan IP yg berbeda…maka bulan depan kita akan dikirim uang sejumblah $75…dan itu bukan omong kosong.

Asal menjalankan prosedur dengan benar dan tidak curang… anda pasti dengan mudah akan mendapat 75 dollar gratis tanpa modal sepeserpun..

Lalu apa hubungannya Program AWsurveys dengan mendapatkan emblem + 2000 token ninja saga ?

Tentu saja ada hubungannya, kalo anda ingin mendapatkan emblem + 2000 token ninja saga tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

1. Buatlah Akun Paypal untuk menerima pembayaran dari AWsurveys - Daftar Disini
Dimana nanti hasil pembayaran anda ini bisa anda gunakan untuk membeli emblem ninja saga. Kalo belum tahu cara membuat akun paypal bisa anda baca Cara Membuat Akun Paypal

2. Setelah anda selesai membuat akun paypal, sekarang tujuan anda mendaftar akun AWsurveys - Daftar Disini

3. Buka halaman pendaftaran AW Surveys atau bisa anda klik gambar dibawah ini


4. Setelah terbuka klik Create A Free Account.

5. Isi semua data yang diminta. Gunakan email kamu yang aktif. Isi semua data dengan sebenar-benarnya. Ingatlah password kamu untuk memudahkan login nantinya.

Cara login:

  1. Pastikan kamu sudah mendaftar.
  1. Buka homepage A.W. Surveys di AWsurveys

3. Klik Login

4. Lalu isi dengan username dan password kamu. Kemudian klik Login


Cara Mengikuti Survey:

1. Pastikan kamu sudah login dengan cara di atas

2. Setelah login, akan terbuka halaman awal. Di sini kamu akan menemukan

  • Recent News (berisi informasi-informasi terbaru)
  • The Following Surveys are Available (berisi survey yang tersedia)
  • My A.W. Survey Stats (berisi data statistik penghasilan kamu)
  • Redeem Money (cara untuk mencairkan penghasilan kamu)

3. Untuk mengikuti survey perhatikan “The Following Surveys are Available”

4. Jika pada “The Following Surveys are Available” ada survey maka survey akan terlihat tepat di bawahnya. Contohnya seperti ini:

5. Klik survey tersebut, tepat di tulisan yang terletak di bawah “The Following Surveys are Available”

6. Akan tampil konfirmasi yang menyatakan harga survey serta waktu yang diperlukan.

7. Klik “Start Survey Now”, akan segera terbuka halaman baru. Contohnya:

8. Perhatikan pada contoh di atas berarti ada 2 survey.

9. Ok, sekarang klik Click Here for Website 1

10. Akan terbuka satu website baru. Website ini yang akan kamu nilai dan berikan kesan. Jika muncul gambar seperti ini, jangan khawatir, tunggulah beberapa saat sampai website terbuka penuh.

11. Lihatlah website tersebut selama waktu yang ditentukan dan tutuplah halaman tersebut setelah ada perintah untuk menutup. (Kamu tidak perlu melakukan apa-apa selain hanya melihat saja. Ingat kamu tidak perlu mendaftar atau login di halaman baru ini)

12. Setelah kamu menutup halaman baru maka kamu akan kembali ke halaman awal.

13. Tulislah kesan kamu terhadap website itu tepatnya di kotak putih Tulis dalam bahasa Inggris (tidak perlu Inggris yang bagus..kesan kamu sama sekali tidak akan dinilai). Contoh kesan:

-This web so attractive

-I surprise with this website

-The information from this web is useful

-I like this web and will visit it always

14. Lanjutkan dengan survey lain (website 2) hingga selesai.

15. Setelah selesai menulis kesan, klik Click Here to Submit BOTH Reviews.

16. Tunggu prosesnya setelah itu akan muncul tampilan yang menunjukan bahwa kamu sudah dibayar untuk survey ini.

17. Proses survey selesai, loginlah sesering mungkin agar setiap survey dapat kamu selesaikan.



Demikian dan terima kasih. Selamat mencoba !

Sumber Terkait : http://ariesre.wordpress.com , www.infoservistv.co.cc

15 comments:

  • Unknown says:
    11 Maret 2010 pukul 00.36

    q sdh cb tp tdk bs

  • Anonim says:
    9 Mei 2010 pukul 01.46

    yang udah pasti mah ikutan trekpay aja... mudah ko, ini beneran bukan SCAM,,,
    saya dan teman saya udan mendapatkan $5 tiap minggunya dan bisa langsung di payout ke paypal.
    penasaran.. baca penjelasannya di bawah ini:
    ==================================================
    TrekPay adalah Paid to Clik model baru yang di lauching pada tanggal 17 Maret 2009. Seperti hal nya PTC yang

    lain, TrekPay memiliki Advertiser yang memasang iklan untuk kita klik setiap harinya, namun ada beberapa

    perbedaan antara TrekPay dengan PTC yang lain, diantaranya adalah :

    1. TrekPay memberikan award berupa point/credits untuk setiap aktifitas yang kita kerjakan, mulai dari mengklik

    iklan yang di berikan hingga mengajak teman bergabung ( referral )

    2. Point/credits untuk jumlah tertentu yang didapatkan untuk selanjutnya bisa di tukarkan/convert dengan $

    3. Member di haruskan untuk mengklik iklan di Advertiser website yang terdisplay untuk mendapatkan 1 - 3

    point/credits tambahan

    4. System pembayaran perminggu, diberikan antara hari Kamis hingga Selasa bagi request membernya yang telah

    mencapai minimum payout $5.50 melalui Paypal.

    5. Diberikan penghargaan/reward khusus untuk setiap special event di TrekPay yang besarnya antara $1-$6

    6. Member bisa mendapatkan $50 perminggunya jika lebih aktif di Trekpay, dan bisa mendapatkan $ yang lebih

    banyak lagi dari 12.5 % komisi Advertiser yang kita ajak bergabung.

    Cara Kerja TrekPay
    Setelah Proses Pendaftaran selesai, Silahkan Login terlebih dahulu, setelah itu klik Browse/Search (dibagian

    atas). Dibawah banyak sekali iklannya (20 - 50 iklan tiap hari tp mungkin akan muncul 1 iklan tiap 30 menit) .

    Anda bisa langsung klik semua iklan tanpa menunggu 30 detik seperti PTC. Setelah Anda klik iklan, anda bisa

    langsung melihat perolehan Point, Point akan di Konversi ke Balance/ Dollar setiap 1 minggu sekali (setiap hari kamis) secara otomatis, Setelah di konversi Anda bisa melihat Balance d myaccount, dan Minimal payout sebesar $5,5

    teman saya dah beberapa kali payout ke paypal dengan ikutan dollar ini, begitu juga saya, lumayan perminggu

    bisa langsung dapat $5 dan langsung bisa payout ke rekening paypal saya... enak bukan.. :D

    bwt yg pgn coba daftar klik aja di bawah ini!

    http://www.trekpay.com/?ref=231007


    mohon kerjasamanya ya???

    *msh banyak ptc2 yg lain tp susah bgt mencapai minimum payoutx,,yg mw nanya2 tentang trekpay atw ptc yg lainx silahkanc ontack saya, ins4JJl saya membantu anda...

  • 4j4k ny4mb3k says:
    1 Juli 2010 pukul 01.56

    kk klau di survey gk da perintah nya untuk menutup .
    . gmna kk .
    . bleh gk kalau kita tu"p secara paksa .

    . truz stiap survey dapat rapa .

    . thk's

  • Anonim says:
    5 Juli 2010 pukul 18.50

    kawan2 ..aku punya inpo bagus untuk kalian ..
    kalok mau token gratis.... + emblem gratis
    tinggal klik link dibwh,,,,trus create acount..

    http://tinyurl.com/3yry67f

  • Anonim says:
    6 Juli 2010 pukul 19.51

    AW syrvey = SCAM

  • Anonim says:
    28 Oktober 2010 pukul 21.40

    gua kasih caranya yang gampang,,,gua udh dapet emblem n token gratis..tinggal,,,n buat akun,,,gampang kan
    klik link dibwh >> trus ketikan apa aja pada cek ketersediaan >>
    truz pilih cek ketersediaan >>
    trus lanjut ke pendaftaran >>
    trus pilih Buat account baru sekarang >>
    buat akun sekarang juga
    selesai deh…
    http://adf.ly/124713/token-emblem-gratis

  • pratama says:
    21 Januari 2011 pukul 04.08

    Kaka aku dah daftar paypal tp lom isi nomoor kartu kredit tapi aq dah beberapa kali survey di A.W

    Trus nanti itu uang bisa aq belanjain gk buat bli token ???
    soalnya aq gk punya kartu kredit dan nomor kartu kredit di paypal blom di isi >>

    Mohon di balas

  • Anonim says:
    7 Oktober 2011 pukul 21.15

    nih gan cuma mau share sedikit

    Emblem & Token Gratis
    bagi yg mau beli emblem gratiiiissss dan resmi :
    1. klik link ini : https://www.rixty.com/?ref=212877

    2. Daftar dengan cara klik facebook connect pada menu kanan atas.... lalu klik nama km apabila udah connect trus bagian bawah ad refers friend
    3. undang temen sebanyak-banyak nya ( setiap temen yg kamu undang maka kamu akan mendapat $1) dengan cara klik refer friend ( Harus Aktifasi Account Dlo . Check di Email Kalian. Klo Tidak di Aktifasi Account tidak ada Klik Refer Friend nya )
    4. undang temen min 20 org ( jd total $20 )
    5. buka ninja saga klik buy ninja emblem ( ninja emblem cuma butuh $19 )
    6. pilih payment method nya pay with rixty
    7. pay deh....
    8. buka ninja saga liat perbedaan nya

    NB:
    BURUAN SERBU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Emblem N' Token Gratis Menunggu Mu .

  • Adi W says:
    22 Desember 2011 pukul 23.24

    buruan daftar mudah kok tinggal jawab survey yg ada klo udah tinggal beli emblem dan token!!!

    nih linknya:
    $6.00 Welcome Survey After Free Registration!

  • Anonim says:
    2 Februari 2012 pukul 05.22

    http://www.AWSurveys.com?R=smkpur

  • Unknown says:
    29 Februari 2012 pukul 02.09

    klo kita daftar ke A.W. Surveys pakek link yg sydah tersedia di blog km berarti sama juga km yg untung saat membuat caracter baru berarti km dapat uang sekitar $1,35 g mau ah................ (:p

  • Anonim says:
    18 Maret 2012 pukul 03.47

    Buruan daftar.. baru masuk aja udah dapat $ 17.00

    Link: http://www.AWSurveys.com?R=nabila putri

  • Anonim says:
    11 Mei 2012 pukul 14.43

    http://adf.ly/124713/token-emblem-gratis

  • ChoQ69 says:
    16 Desember 2012 pukul 21.51

    Cara mendapatkan uang dengan AWSurvey
    Hi Semuanya!

    Kali ini saya akan menunjukan cara mendapatkan uang dengan AwSurvey lumayan buat beli Emblem Ninja Saga :D


    Apa yang kalian butuhkan?

    1. Email
    Email sangatlah penting untuk mendaftar A.W. $urvey dan Paypal
    2. Paypal Account
    Paypal berfungsi sebagai alat simpan uang di internet! Untuk anda yang belum mempunyai akun paypal silahkan daftar di Sini
    3. Keuletan
    Untuk mendapat uang anda harus ulet dan tekun!
    Step:

    1. Klik link di bawah ini

    http://www.AWSurveys.com?R=624410

    2. Klik tulisan paling kanan "Create Free Account"
    3. Maka akan muncul form pendaftaran isikan semua data anda seperti username , email dll


    4. Click Create a New Account
    5. Done

    Sekarang cara mendapatkan uangnya

    Cara Mengikuti Survey :
    1. Silahkan LOGIN ke AW. Surveys. Akan terbuka halaman awal. Kemudian akan muncul:

    * Recent News (berita terbaru)
    * The Following Surveys are Available (berisi survey yang tersedia)
    * My A.W. Surveys (berisi data statistik penghasilan Anda)
    * Redeem Money (cara untuk mencairkan minimal $75)

    2. Untuk mengikuti survey perhatikan tulisan “The Following Surveys are Available”
    3. Klik survey yang berada di bawah tulisan “The Following Surveys are Available”
    4. Kemudian akan muncul tulisan yang berisi informasi harga survey serta waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan survey tersebut
    5. Untuk memulai survey klik “Start Survey Now” kemudian akan segera muncul halaman baru.
    6. Akan muncul 2 survey
    7. Klik website pertama
    8. Akan terbuka satu website baru. Website ini yang akan anda komentari
    9. Lihat website tersebut selama waktu yang ditentukan dan tutuplah halaman tersebut setelah ada perintah untuk menutup website tersebut (Anda tidak perlu mendaftar dan login pada website ini)
    10. Setelah Anda menutup halaman baru, maka kamu akan kembali ke halaman awal
    11. Tuliskan komentar Anda terhadap website tersebut pada kotak putih yang disediakan dengan menggunakan Bahasa Inggris. Contohnya:

    * It is very good
    * Very good. I like it.
    * It is really good
    * It's an interesting we
    * I like this web and will visit it again
    * This website is very impressive for me
    * This web is very good

    12. Lanjutkan dengan survey pada website kedua. Caranya sama dengan website yang pertama.
    13. Kalau udah selesai mengkomentari website-website tersebut klik tulisan “Click Here to Submit BOTH Reviews”
    14. Tunggu prosesnya sampai selesai kemudian akan muncul tampilan yang menunjukkan bahwa Anda sudah dibayar untuk survey tersebut

    Cara Mencairkan Uang
    Jika penghasilan Anda sudah mencapai $15, Anda baru bisa mencairkannya. Cara mencairkannya klik tombol yang bertuliskan Redeem Money, kemudian pilih $15.

    ^^ DONE YOU GOT YOUR MONEY!

  • Unknown says:
    17 April 2014 pukul 17.38

    cara gampang dapat token gratis/emblem gratis

    1.klik daftar/register paypal(kalau yang belum punya paypal)
    2.klik primer/bisnis
    3.isi semua data dengan benar
    4.klik setuju dan buat rekening
    5.kemudian masukkan kode dan lanjutkan
    6.selamat anda telah terdaftar(jika anda punya kartu kredit masukan kartu kredit kalau tidak punya lanjutkan)

    setelah ini anda sudah punya akun paypal
    dan siap melakukan bisnis ptc untuk dapat uang gratis
    setelah itu pilih salah satu ptc di bawah ini atau bisa kedua duanya jika ingin dapat$$$ banyak

    PROBUX $1-$1000 PER MONTH & per daily ads $0.01
    Fusebuxmin.payout $4 & same with probux ads $0,01

    setelah itu kalian
    1.klik dafar atau register isi semua data klik setuju
    2.setelah semua slesai di buat sekarang login
    3.jika sudah login klik view ads
    4.setelah itu klik iklan yang ada di bawahnya satu persatu
    5.dan tunggu sampai waktu berakhir
    6.ulangi klik iklan tersebut setiap hari agar $$$ yang di inginkan terkumpul
    7.setelah mencapai $5 kalian bisa tarik uang tersebut ke paypal
    8. dan bisa kalian belikan di Ns token
    9.dan kalau kalian butuh$30 untuk beli emblem lakukan seperti diatas sampai uang yang kalian butuhkan terdapatkan

    itu yang bisa saya bantu
    visit in my website
    PTC

Posting Komentar