Cara Bergabung Keanggotaan di Duta Business School secara Sendiri


  • Setelah anda membeli dan sudah mendapatkan kartu DBS anda kunjungi http://duta4future.co.id/  , kemudian pada menu login member silahkan anda masukkan :

User Id : DBS3870432 dan password : sukses

atau

User Id : DBS4071680 dan password : INVESTASI

atau

User Id : DBS6210781 dan password : sukses

  • Setelah anda login dengan salah satu User ID dan Password diatas maka akan tampil Virtual Office DBS. Kemudian pada menu sebelah kiri silahkan anda Klik Diagram Member, maka anda akan diperlihatkan Diagram Member.

  • Pilihlah salah satu tombol Add pada Diagram Member, setelah di klik maka anda akan di perlihatkan Syarat - syarat dan Peratuan . Silahkan terbidahulu Anda baca Syarat-syarat dan Peraturan tersebut setelah itu silahkan Anda Centang sabagai tanda persetujuan lalu Klik Tombol Aktivasi
  • Kemudian Anda akan di minta untuk mengisi form aktivasi keanggotaan, namun biarkan Upline dan Sponsor terisi dengan semestinya. Karena Apabila dikosongkan, aktivasi kartu tidak dapat dilakukan. Gosok bagian belakang Kartu Aktivasi DBS Anda menggunakan koin hingga anda akan melihat sederetan angka dan nomor PIN untuk proses Aktivasi. 
  • Silahkan Anda lengkapi Form Aktivasi Keanggotaan Anda dengan lengkap. Mulai dari Nomor Seri kartu Aktivasi Anda, PIN yang sudah Anda gosok, dll. Untuk password gunakan “sukses” (standar).
  • Bila pendaftaran berhasil maka anda akan mendapatkan ID DBS-dari PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL Contoh : DBS123456.

Demikian dari saya, SELAMAT BERGABUNG dan TERIMA KASIH !!!
 

NB: JANGAN LUPA UNTUK MENGGUNAKAN USER ID dan PASSWORD yang telah saya berikan...

0 comments:

Posting Komentar