Apa dan Bagaimana Siteknoclub ?

"Dengan WEBMATIC Ciptakan Bisnis Online Sendiri untuk Menghasilkan UANG Melalui INTERNET..."


MOHON PERHATIAN!!!
Tahukan Anda dengan sistem WebMatic, Anda dapat memiliki website untuk menghasilkan uang tidaklah sesulit yang Anda bayangkan, tanpa pusing bikin produk/eBook.
Ini BUKAN SMS, Money Game, Arisan Berantai, Forex, Kaya dalam Semalam, Uang Beranak atau Omong Kosong! Ini MURNI menjalankan bisnis melalui internet!

Menghasilkan UANG dari Internet itu MUDAH, jika Anda mau menjalankannya... bahkan jika Anda baru di dunia internet sekalipun!

Saudara pencari peluang bisnis di internet...

Bisnis Online adalah bisnis yang dijalankan melalui internet, walaupun bisnis online ini bisa juga dijalankan secara offline. Akses internet yang semakin murah serta berbagai fiture atau pasilitas internet tersedia di setiap handphone yang menyebabkan pengguna internet semakin hari semakin banyak dan berdampak pada target pasar di internet semakin besar pula. Secara umum bisnis online dikategorikan menjadi 3 jenis: bisnis penjualan produk, bisnis jasa dan bisnis periklanan. Untuk sukses menjalankan bisnis di internet apapun produk dan jasa yang ditawarkan, 3 hal penting yang wajib diperlukan, yaitu: membangun website bisnis yang menghasilkan uang dengan cepat dan mudah, produk atau jasa yang bisa ditawarkan dan yang terakhir adalah bagaimana mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung ke website anda... Saya tau itu tidaklah mudah!

Inilah RAHASIA-nya, langkah cerdik yang tidak pernah di bayangkan oleh semua orang sebelumnya... OTOMATIS!!

WebMatic
(Smart Website & Online Advertiser)

formulaWebMatic adalah produk karya anak bangsa indonesia dari PT. Sitekno merupakan Smart Website yang memudahkan semua orang (gaptek sekalipun) untuk memiliki dan mengelola website dengan domain sendiri (www.websiteanda.com/BUKAN Website Replika), tanpa perlu menjadi seorang ahli di bidang IT. Anda dapat memiliki website profesional dengan nama sesuai keinginan anda tanpa instalasi apapun, website anda akan langsung online hanya dengan sebuah Kartu Aktivasi WebMatic. Dilengkapi dengan buku panduan serta DVD tutorial yang dikirim kealamat Anda.

Dengan WebMatic ini Anda dapat menjalankan bisnis apapun milik Anda selain WebMatic sendiri merupakan produk yang dapat Anda tawarkan pada orang lain. Dijaman serba internet ini semua orang membutuhkan website.

SLINK WebMatic secara otomatis menyebarkan iklan anda bagai virus mematikan yang terus menyebar di ribuan website di seluruh dunia bahkan terus bertambah. System webmatic yang friendly terhadap search engine website, sehingga sangat memudahkan website anda ditemukan di mesin pencarian seperti Google dan Yahoo.

Profile Perusahaan
PT.SITEKNO adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa teknologi informasi, multimedia distributor yang berhubungan dengan software, word processing, web developer, web hosting serta kegiatan usaha terkait.

PT.SITEKNO perusahaan legal yang sudah mendapatkan pengesahan badan hukum perseroan berdasarkan keputusan menteri hukum dan hak asasi manusia Republik Indonesia No. AHU-94268.A.H.01.01.Tahun 2008, Daftar Perseroan NomorAHU-0119152.AH.01.09 Tahun 2008. Dengan semua legalitas dan pendukung yang ada kami mempersembahkan Smart Website & Online Advertiser.

Ini dia... Pay Slink WebMatic...
Apa itu? Merupakan program PPC (Pay Per Click) member, dimana ribuan website member akan saling terhubung dalam jaringan iklan baris seumur hidup, dan Anda dibayar ketika website Anda dikunjungi melalui link di website member lain... Luar biasa! Di website iklan, orang bisa menghabiskan jutaan rupiah per minggu hanya untuk pasang iklan PPC. Namun, dengan WebMatic, Anda bahkan dibayar. Sistem ini tidak dimiliki oleh website manapun! Cukup Anda aktifkan pasilitas tersebut di admin area WebMatic Anda, maka WebMatic akan menyebarkan iklan bisnis Anda bagai virus yang akan terus berkembang.

Rekan Netter...

Bisnis yang saya tawarkan pada Anda amat berbeda dengan bisnis diluar sana seperti website penjual eBook atau script dengan sistem Reseller. Admin/pemilik website akan selalu merahasiakan kesuksesannya karena dia tidak ingin ada kompetitor dalam menjalankan bisnisnya...

Anda akan terus digiring untuk melakukan promosi agar terjadi penjualan produk melalui Replika website Anda jika menginginkan komisi dari si pengelola. Anda tidak ubahnya seperti seorang Sales.

Lihatlah apa kata mereka tentang Produk WebMatic!...

Di bisnis ini, saya, Anda dan seluruh member akan bekerja sama dan saling berbagi tentang ilmu dan pengetahuan... BUKAN berarti saya menggaransi kesuksesan Anda! Karena kunci sukses di bisnis ini sangat sederhana...

"Miliki website sendiri (www.websiteanda.com/BUKAN web replika), kemudian referensikan ke minimal dua orang saja untuk bisa memiliki website sendiri seperti saya dan Anda, edukasi agar yang bersangkutan memahami website serta manfaatnya dan terkahir duplikasikan pada seluruh mitra-mitra anda. Dijamin SUKSES menjadi milik Anda!"

Mohon maaf... TIDAK ada garansi uang kembali! Sistem bisnis ini telah membakar jalan untuk Anda melarikan diri dari ke suksesan yang sudah di depan mata Anda... JADI, Anda harus SUKSES!

Lihat dan perhatikanlah kesaksian pengguna WebMatic berikut!

OK... Berapa nilai investasi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan Produk WebMatic ini serta potensi penghasilan silahkan liat disini.

Ya..Jika Anda memesan produk kami sebelum Minggu, 01 Mei 2011 , jam 19.00, saya beri EXTRA BONUS... Saya jamin, Anda tidak akan mendapatkannya jika bergabung tidak melalui tim kami yang memperkenalkan peluang bisnis ini! Liat disini!

Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi, karena untuk sukses Anda harus berani melangkah sekarang, bukan nanti!

Sudah saatnya Anda miliki website bisnis sendiri! Keep ACTION!
Go Jendral Sitekno...

NURDIN CIKAL
Admin & Founder
www.NurdinCikal.com
www.SiteknoClub.com

Sitekno Club Senter
Komp. Bharata Pura Blok VI No. 15
Cimanggu Kota Bogor
Call/SMS: 0858 8834 1729

Letnan Sitekno
Penting!!!
Dengan bergabung sekarang juga, anda akan menghemat waktu. Karena anda tidak perlu lagi melakukan Trial & Error lagi seperti orang yang baru belajar. Saya sudah membuktikannya sendiri.
Semua Produk Bonus yang saya janjikan akan HANGUS jika pemesanan anda melewati batas Minggu, 01 Mei 2011 , jam 19.00. Jadi Silahkan Order Sekarang.





Sumber : www.siteknoclub.com

0 comments:

Posting Komentar