Mengungkap Rahasia Sukses Bisnis Jaringan



Duta Bussiness School berada di bawah PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah Perusahaan E-Commerce yang bergerak di bidang pendidikan Enterpreneur dan Agen Pulsa Elektronik dengan sistem yang menguntungkan.


Mengapa Bergabung di Bisnis ini Melalui ClubDBS ?

1. Keterbukaan perusahaan sebagai faktor kepercayaan yang tinggi.

2. Sistem marketing plan yang mudah.

3. Bonus - Bonus yang dahsyat seperti bonus pasangan titik dan bonus subsidi duplikasi dimana ini menghasilkan duplikasi bonus yang luar biasa / passive income yang bisa mengalir dahsyat bagi orang yang mau bekerja lebih keras dan cerdas. Yang rajin akan sangat hebat incomenya dibanding yang malas! serta Bonus Subsidi duplikasi, dan Program Rewardnya.

4. Produknya jelas dan merupakan kebutuhan semua orang yaitu pulsa.

5. Transfer cash ke rekening masing-masing tiap minggu plus bonus pulsa.

6. Tidak pernah telat bayar bonus.

7. Biaya gabung yang terjangkau oleh masyarakat yaitu: 1 titik HU Rp. 200 ribu, 3 titik HU Rp. 500.000 dan 7 titik HU/Hak Usaha Rp. 1,1 juta.

8. Kartu member bisa menjadi kartu discount belanja.

9. Keanggotaan seumur Hidup dan bisa diwariskan.

10. GRATIS asuransi kecelakaan senilai Rp.10.000.000,- dan seumur hidup bagi yang join 7 titik HU.

11. Legalitasnya Perusahaan jelas :

SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-429.000
SK Menteri Hukum & HAM: AHU-09853.AH.01.01.Tahun 2008


12. Masih banyak lagi keunggulan - keunggulan dan bisa Anda baca sendiri.


Mengapa Harus Bergabung Bersama Duta Business School ?

1. Memiliki sekolah bisnis yang sudah berhasil mencetak banyak pengusaha sukses dan kaya di Indonesia.

2. Telah bekerjasama dengan semua operator GSM dan CDMA.

3. Keagenan pulsanya bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia bahkan dapat melayani transaksi luar negeri.

4. Modal usaha kecil / untuk segala lapisan. Bisnis tanpa resiko.

5. Dalam System ini tersedia dana yang tidak terbatas untuk anda langsung masuk ke rekening anda 1 minggu sekali dengan jumlah minimum transfer diatas Rp. 150.000,-.

6. System yang sudah terbukti mengurangi angka kemiskinan di negeri ini dan mampu menciptakan para pelaku bisnis dan masyarakat yang berpikir dan berjiwa Entrepreneur.

7. System yang mampu memberikan kucuran dana atau tambahan modal tanpa syarat bagi anda yang ingin mengembangkan usaha, memperoleh biaya siswa dalam dan luar negeri, melunasi cicilan rumah, kendaraan, bahkan sebuah investasi abadi yang bisa diwariskan kepada anak cucu,dan yang lebih dahsyat mampu memberikan rasa persaudaraan dan tali silaturrahmi bagi siapapun yang bergabung, anda akan memiliki ribuan saudara bahkan jutaan yang tersebar di berbagai pelosok negeri.

8. Dukungan Internet (e-commerce) dan Support System Marketing Online www.clubDBS.com yang akan memanjakan siapapun yang bergabung tanpa keharusan mencari mitra baru.

9. Member dilindungi asuransi jiwa, bahkan se-umur hidup anda.

10. Telah bekerjasama dengan ribuan merchant di Indonesia untuk memperoleh discount dan pelayanan terbaik bagi seluruh mitra kami.

11. Dan yang paling OK.... System Binary menjadikan Sukses BUKAN cuma miliki mereka yang pertama kali bergabung di DBS, jadi.... semua berkesempatan SUKSES.


Potensi Income Jika Anda Menjalankan Bisnis DBS dari PT.DFI

1. Bonus Sponsor : sebesar Rp 20.000,- setiap anda berhasil mengajak 1 orang saja.

2. Bonus Pasangan : berupa cash hingga Rp 270.000,- & pulsa Rp 90.000,-/hari

3. Bonus Titik : berupa cash Rp 1.000,- / anggota, potensi income > Rp.2M

4. Bonus Duplikasi : berupa cash Rp 2.000,- potensi income > Rp. 3.Jt / hari / HU

5. Bonus Royalti : dari setiap pulsa yang terjual di bawah jaringan anda.

6. Bonus Reward : berupa Asuransi, TV, Hp, Laptop, LCD Projector, Motor, Ibadah Haji, Mobil dan Rumah mewah.

7. Sharing Profit : berupa gaji bulanan yang diberikan perusahaan secara gratis seumur hidup ketika jaringan anda sudah sangat besar. Penjelasan lebih detail ada pada bagian Marketing Plan.


Kelebihan dan Keuntungan Anda Jika Bergabung melalui ClubDBS

1. ClubDBS merupakan Formula Jitu yang telah diciptakan untuk memudahkan jalan Anda menuju sukses di Duta Business School secara online. Sudah TERBUKTI...!

2. ClubDBS memungkinkan Anda menghasilkan uang lebih banyak dengan usaha yang relatif lebih sedikit, yaitu 2 s/d 3 jam perhari.

3. Setiap calon member DBS yang berhasil daftar melalui Replika/URL Anda akan masuk dalam data base system clubdbs.

4. Tiap member memiliki website replika
http://www.clubdbs.com/?id=userid_anda
http://www.clubdbs.com/?reff=userid_anda
http://www.clubdbs.com/?info=userid_anda

5. (ada 3 pilihan URL). Website replika ini sebagai sarana promosi Anda. Dengan begitu Anda bisa merekrut orang secara online tanpa batasan jarak dan waktu. Anda bisa memiliki downline dari segala penjuru daerah tanpa harus bertemu. Anda bahkan bisa merekrut orang disaat Anda sedang tidur. Website Anda akan bekerja tanpa kenal lelah selama 7 X 24 jam dalam seminggu tanpa henti !!

6. ClubDBS menerapkan system Autodownline Builder. Website ini menerapkan automatic spill over (pelimpahan downline otomatis). Memungkinkan member yang tidak mampu merekrut pun, jaringannya akan tetap bisa berkembang.

7. Menerapkan 7 Sistem Configurasi yang telah kami Random sebagai win-win solution dan Jaminan Sukses bagi seluruh member DBS yang tergabung bersama ClubDBS.

8. System Follow Up Prospek otomatis yang akan akan memudahkan anda melakukan Follow Up terhadap calon member yang berhasil di dapat melalui Replika/Url Anda.

9. Web Traffic Analisis yang sangat berguna untuk mengetahui perkembangan Web Replika Anda.

10. Bonus-bonus menarik dari ClubDBS berupa ebook-ebook dan software yang sangat berguna dengan harga jauh di atas nilai investasi Anda mendaftar DBS.

11. Didukung Website Exclusif dengan system handal serta Support System yang berpengelaman dalam mengembangkan Bisnis Online.




Sumber : www.clubdbs.com

0 comments:

Posting Komentar