AWsurveys Tidak Membayar Anda Setelah Redeem ke Akun Paypal Anda ?

Kenapa Yah...setelah akun Awsurveys saya menjapai batas yang ditentukan yaitu diatas 75$ ketika di redeem ke akun paypal dan menunggu selama 5 hari, akun paypal saya tidak terisi ?

Pertanyaan diatas sering sekali saya terima dari beberapa pembaca blog saya, nah sekarang saya mau tanya dulu. Apakah anda sudah benar-benar mengikuti TOS atau aturan yang ada pada AWsurveys ? Klik disini untuk membaca TOS dari AWsurveys

Jika TOS dari AWsurveys sudah benar-benar ada ikuti tidaklah mungkin AWsurveys mempertaruhkan nama besarnya hanya demi uang 75$. Jadi cobalah ingat-ingat lagi apakah ada kesalahan yang anda lakukan sehingga AWsurveys tidak membayar anda. Salah satunya anda melakukkan register ke AWsurveys berkali-kali melalui referal anda sendiri pada satu jaringan. Satu jaringan yangdimaksud adalah anda mendaftar di warnet atau kantor yang sama, dimana hal ini merupakan suatu pelanggaran yang di baca oleh sistem AWsurveys.

0 comments:

Posting Komentar