Michael Jackson Wafat, Ribuan Orang Berkumpul

LOS ANGELES - Saat mendengar kabar Michael Jackson pingsan dan dilarikan ke UCLA Medical Center, ribuan orang langsung menyerbu dan berkumpul di halaman rumah sakit.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (26/6/2009), di antara ribuan orang yang berkumpul di depan rumah sakit, banyak yang meneteskan airmata. Mereka harap-harap cemas menunggu pengumuman kondisi terkini kesehatan Jacko.

Pemandangan serupa juga tampak di depan New York's Times Square. Ketika pengumuman "Michael Jackson meninggal", muncul di layar besar yang tersedia, sontak orang-orang histeris.

Mereka langsung memberi tahu kabar duka tersebut kepada teman dan keluarga. Seperti yang dilakukan Michael Harris (36) di New York.

"Ini bukan candaan. Tidak ada lagi Raja Pop. Dia meninggal," tulis Harris dalam pesan singkat yang dikirim untuk temannya.

Ratusan orang juga berkumpul di Hollywood Walk of Fame. Di situ nama Jacko terukir. Banyak bunga diletakkan di atas ukiran nama Jacko. Orang-orang pun berkerumun di museum yang didedikasikan untuk Jackp di Gary, Indiana dan Detroit, Michigan. Mereka meletakkan bunga.

Kedukaan tak hanya dirasakan warga Amerika, warga London, Inggris, tak ketinggalan bersedih. Mereka bergerombol di depan Lyric Theatre, barat London. Di tempat itu diputar pertunjukan Thriller milik Jacko. Banyak di antara mereka membawa serta gambar dan poster wajah sang legenda pop dunia itu.

sumber : celebrity.okezone.com

0 comments:

Posting Komentar