Daftar untuk Affiliate Linkshare

LinkShare  Referral  Program
Hari ini saya ingin mencoba menulis cara untuk mengikuti program affiliate yang memiliki banyak merchant sehingga kita tidak usah susah lagi untuk mencari produk yang ingin kita jual yang sesuai dengan blog yang kita punya. Salah satu perusahaan affiliate yang memiliki banyak merchant yang menjual jutaan produk adalah Linkshare dimana dari Linkshare ini netters bisa mendapatkan tambahan penghasilan jutaan rupiah oleh sebab itu saya merekomendasikan agar daftar menjadi affiliate nya Linkshare. Kalau berminat silahkan ikuti tahap-tahapnya.

• KLIK Link > LinkShare Corporation untuk daftar ke Linkshare

> isi Formulir pendaftaran sesuai dengan data anda sesungguhnya dan yang paling penting nama anda tidak boleh salah karena nama yang akan tertera dialam cek adalah nama pada saat daftar dan cek di kirim kealamat rumah sesuai dengan formulir yang diisi. Penulisan password harus dikombinasikan antara huruf dan angka.

> Pada kolom advertiser network silahkan dipilih United State dengan maksud bahwa kita akan berjualan di United State walaupun kita berada di Indonesia. Setelah itu centang tanda Agreement.

> Kemudian pada form pengisian data Web atau Blog anda silahkan isikan sesuai dengan web atau blog anda. Jangan lupa untuk mengisi juga kolom Your Customer Geografic , untuk Gender : Both, untuk Age isikan dengan usia berkisar 26-35.

> Isi form Threshold dengan angka minimal beberapa dollar komisi anda mau dikirim. Kalau bisa anda isikan dengan nominal setelah diatas US$ 200 karena pada saat mencairkan cek dari luar negeri indonesia akan mengenakan biaya sebesar $15 per cek.

> Setelah anda menentukan berapa komisi yang dibayarkan sialahkan anda centang sebagai tanda konformasi agreement, samapai keluar tanda V hijau. Lalu KLIK Continue.

> Maka setelah itu maka akan anda jumpai pemberitahuan bahwa anda telah menjadi anggota affiliate Linkshare.

> Setelah selsai dan menjadi anggota affiliate mereka maka silahkan anda memilih merchant-merchat yang ditawarkan untuk dipasang di Blog atau Web anda. Merchant-merchant bisa anda lihat pada PROGRAM

Mungkin itu saja yang bisa saya tulis mohon maaf kalau-kalau ada kesalahan dalam penulisan.

2 comments:

  • Rimma Izzaty Putri says:
    10 Januari 2013 pukul 03.16

    bagaimana cara linkshare mengirim uang?

  • Unknown says:
    28 Januari 2014 pukul 13.51

    untuk masalah pajak gimana ya ngisinya, bingung?

Posting Komentar