Mandiri Kita - Program Investasi Mandiri Kita

- > Program Investasi dari Mandiri Kita ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :

* Investasi membuka/mengembangkan usaha
* Melunasi hutang
* Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
* Biaya riset ilmiah
* Kegiatan sosial, termasuk LSM
* dan sebagainya.

Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!.

Program dari Mandiri Kita merupakan program yang mengutamakan kebersamaan, dengan prinsip dari kita, oleh kita dan untuk kita, bersifat terbuka dan tidak ada pihak yang secara langsung bisa mengontrol ataupun bertanggung jawab terhadap sistem secara keseluruhan.

Baca Selebihnya - > Informasi Mandiri Kita


- > Cara Kerja Program Investasi MandiriKita

Konsep Program Investasi MandiriKita adalah memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk mendaftar dengan cara mentransfer sejumlah uang ke 4 (empat) nomor rekening yang tertera (kita sebut sebagai Sponsor Bronze, Silver, Gold, dan Platinum), kemudian setiap member yang mendaftar akan diaktifkan oleh minimal salah satu Sponsor dan berhak memperoleh replika website Program Investasi MandiriKita atas nama member tersebut yang siap di informasikan kepada siapa saja lewat iklan, email, SMS, mIRC, Yahoo/MSN Messenger, ICQ, banner, surat, iklan koran, majalah, dsb.

Tugas utama anda adalah melakukan iklan dan promosi sebanyak mungkin terhadap website pribadi anda (http://www.mandirikita.com/anda), sehingga banyak orang bergabung di Program Investasi ini atas sponsor anda.

Baca Selebihnya -> Cara Kerja Mandiri Kita

- > Baca Juga Kesaksian dari -> Testimonial Member Mandiri Kita

Program ini sangat mudah dan tidak sulit serta terjangkau oleh siapa saja yang mau menginvestasikan dananya pada program ini. Disini penulis hanya ingin menyampaikan bahwa ada program investasi masa depan dengan investasi relatif kecil dan terjangkau namun menghasilkan pendapatan yang sangat besar. Namun penulis mengingatkan bahwasannya investasi yang mungkin saja telah anda investasikan dalam program ini tidak akan bisa tercapai dengan semestinya apabila tidak adanya keinginan dari anda untuk mengembangkan investasi yang telah anda lakukan. Penulis yakin melalui investasi ini bisa saja dengan cepat dapat memperoleh pendapatan dari Mandiri Kita secara cepat dan mudah bagi orang-orang yang yakin dan memiliki keinginan.

Penulis dalam hal ini hanya untuk menyampaikan namun keiukutsertaan anda dalam program investasi ini tergantung dari anda sendiri, jika anda berminat silahakn daftarkan diri anda di form pendaftaran www.mandirikita.com/register



Selamat mencoba, sekali lagi penulis sampaikan Keinginan dan Kerja Keras membawa kita dalam kesuksesan... AMIN

0 comments:

Posting Komentar