Tambah Pundi-pundi Pendapatan dari Bidvertiser

Bidvertiser

Pada tahun 2003, Bpath dinodai kebutuhan pemilik website untuk menjual ruang iklan secara langsung kepada pemasang iklan, mengatasi kelemahan sistem yang otomatis, seperti Google AdSense dan Overture 'Konten Match, di mana baik pemasang iklan maupun penerbit mempunyai kontrol dari iklan' kualitas , biaya dan waktu. Bidvertiser On-Site Tawaran Per Click menawarkan pemilik situs web dengan kemampuan untuk menjual ruang iklan, secara otomatis, kepada penawar tertinggi, pada harga per klik dasar, di mana harga ini kebanyakan dilakukan oleh kualitas dan popularitas situs web mereka. Pengiklan dapat menempatkan iklan secara langsung di situs mereka pilih dan hanya membayar bila pengunjung mengklik melalui situs mereka. Bidvertiser melayani iklan teks dalam semua jenis unit iklan standar, termasuk spanduk, tombol, skyscrapers dan inline iklan.

Jaringan Standarisasi

Bidvertiser ketat telah berpartisipasi panduan bagi para penerbit dan pengiklan. Bidvertiser memeriksa setiap situs web secara manual dan iklan untuk memastikan Bidvertiser tertinggi penurut iklan, dan tingkat konversi yang terbaik bagi kami.

Tentang Bpath

Sejak 1997, Bpath telah menyediakan layanan dan perangkat yang diberi label sebagai pribadi-ons untuk menambahkan awalan web hosting dan registrasi domain provider. Bpath pribadi situs berlabel alat pengumpilan web hosting registrasi domain atau platform expending oleh para korban sementara baru dan menghasilkan pendapatan stabil. Bpath menyediakan layanan kepada pemirsa yang setia lebih dari setengah juta webmaster dan ribuan bergabung harian. Lebih dari 80% dari Bpath pelanggan adalah pemilik usaha kecil yang menggunakan layanan ini melalui salah satu mitra-mitranya. Bpath adalah pribadi yang dimiliki oleh tim manajemen. Tim manajemen memiliki lebih dari 10 tahun dalam pasar internet, dan telah diatur untuk menggunakan up and down ini untuk memperkuat industri Bpath dan menjadikannya seorang pemimpin di lapangan.

Info Lanjut silahkan klik disini

0 comments:

Posting Komentar