Situs Sosial Yuwie yang Dikenal sebagai Money Maker

Yuwie merupakan sebuah situs dari Amerika Serikat,dengan Korry Rogers sebagai pendirinya. Yuwie merupakan situs yang berkembang dengan sangat cepat,hingga berdirinya Yuwie sudah memiliki 778.738 member ( per 8 November-2008 ). Berdasarkan pengukuran Alexa, yaitu system ranking situs terpercaya dalam perhitungan web traffic, Yuwie mendapatkan ranking 2.500 dari keseluruhan situs yang ada, dan tentunya ranking tersebut akan terus semakin membaik..

Perbedaan Yuwie dengan Situs Sosial Sejenisnya

Yuwie merupakan suatu situs sosial yang hampir sejenis dengan Friendster atau Facebook. Lalu apa yang membedakan dan menjadikan Yuwie lebih special dan unik dari situs sosial sejenisnya?

Selain berkenalan dengan banyak orang dari seluruh penjuru dunia, anda akan belajar bagaimana berkomunikasi dengan anggota lain menggunakan bahasa Inggris, apabila bukan berasal dari Indonesia. Kemudian “Yuwie” akan membayar anda bukan berdasarkan referral yang bergabung namun berdasarkan total view anda ( Impressions/view ) anda, namun view yang reverral anda dapatkan juga akan di akumulasikan dalam total view anda.

Berapa Yuwie akan membayar Anda? Yuwie akan membayar Anda sebesar $0,05 untuk setiap 1000 views, pasti Anda berpikir sangat kecil sekali tetapi coba Anda simak kembali dengan program yang diberikan Yuwie di bawah ini


Bingung dengan ilustrasi gambar di atas? Baik akan dijelaskan mengenai ilustrasi di atas, dengan mengajak teman Anda atau siapa aja bergabung dengan Yuwie melalui referensi Anda maka Anda juga berhak mendapatkan $0,05 untuk setiap 1000 views dari teman yang Anda referensikan hingga ke dalaman level 10. Jadi apabila Anda mempunyai suatu komunitas Yuwie hingga kedalaman 10 dan setiap teman Yuwie Anda mempunyai 1000 views setiap bulan maka potensi pendapatan Anda sebesar $10.235 apabila dikurskan sebesar Rp. 10.000/dolar maka potensi pendapatan Anda sebesar Rp. 102.350.000

Anda hanya perlu mendaftarkan diri Anda dan pendaftarannya pun GRATIS tetapi Anda bisa mendapatkan potensi pendapatan hingga Rp. 102.350.000. LUAR BIASA !!!

Bagaimana Cara pendaftaran di Yuwie ?

Untuk mendaftar di Yuwie tidak memerlukan biaya alias gratis, jadi yang perlu kita persiapkan adalah :

· Koneksi Internet , dan bagi anda yang tidak menggunakan Internet pribadi di rumah , bisa menggunakan Warnet ( warung Internet)

· E-mail

· Klik tombol “sign up now “ kemudian isikan data yang di perlukan

· Klik OK

· Confirm e-mail

· Isikan kata sandi dan ketik ulang kata sandi

· Isikan First name dengan nama awal anda dan Last name dengan nama belakang

· Gender : laki laki / perempuan

· Date of birth , isikan tanggal lahir anda

· Country isikan dengan Indonesia dan ZIP di kosongkan saja

· Choose your personnal URL : isikan dengan nickname, ini nantinya yang akan menjadi URL referral anda. Misalkan: http://r.yuwie.com/sudichoganz/

· Security question dan answer , kemudian TOS ( term of service)

Selanjutnya anda akan disuguhkan tampilan data yang anda masukkan dalam yuwie, dan kalau anda sudah yakin klik next

· Selamat anda sudah mempunyai account “Yuwie”


NB : Untuk penerimaan pembayaran dari Yuwie maka harus mempunyai Account Paypal.

0 comments:

Posting Komentar