Billing Warnet - BillingExplorerDeskPro v6.Full

Free Billing for Warnet : Download Billing warnet - BillingExplorerDeskPro v.6 Full

Semua billing warnet pasti memiliki database untuk menyimpan data yang baru tercreate. Database yang ada pada billing biasanya terdapat pada server billing , untuk client hanya file remote database saja. setiap billing memiliki keamanan sendiri sendiri , baik itu keamanan database , baik itu keamanan exe , baik itu software , atau registri dll. tetapi registri billing juga berbeda beda tergantung programer yang membuat software tersebut. Ada yang terdapat pada setiap client saja , ada yang terdapat pada client dan server , ada yang hanya terdapat pada server saja. Kebanyakan semua software yang berlisensi , di jual banyak yang melakukan hacker pada registrinya . ada juga pada exe nya. sehingga software tersebut free untuk semua pengguna yang membutuhkan.

Sehingga upgrade software selalu dibuat oleh programer , untuk mengatasi adanya pembajakan , adanya penambahan feature , adanya kestabilan billing , adanya permintaan custumer dll. Semua yang di lakukan oleh programer adalah ingin memberikan yang terbaik untuk semua orang yang membutuhkan software tersebut, tidak hanya programer billing saja. programer antivirus , OS , deef prezze dll . semuanya ingin tidak ada bug . sehingga siapa saja yang meggunakan merasa senang , merasa puas dengan software yang dihasilkan programer tersebut.

Dengan adanya software yang di buat maka di harapkan adanya kelengkapan kebutuhan dalam menggunakan komputer , Kebanyakan orang menggunakan OS windows , karena OS windows sangat mudah di pelajari dan sangat mudah di mengerti , selain itu di indonesia sejak awal SD sudah di beri pelajaran tentang komputer dan menggunakan OS windows.

Sehingga apabila menggunakan OS selain windows merasa kesulitan untuk mempelajarinya. Di dunia kerja , juga kebanyakan menggunakan windows , sehingga apabila memiliki komputer di rumah juga di isntall OS windows untuk mempelajari komputer.


Setiap OS juga membutuhkan instalasi dan pembacaan sistem yang beda. sehingga software yang di buat programer sesuai dengan media atau OS yang di buatnya. Seperti halnya billing untuk warnet , dibuat berbeda beda sesuai OS yang di gunakan.

sumber artikel : http://www.billingwarnet.com


Beberapa Program Billing yang mungkin bermanfaat:

- BillingExplorerDeskPro v.6 ( Buat Billing Warnet ) = 8,48MB
- IndoBillingProgram = 12,23MB
- BillingInternetCafe = 14.55MB

3 comments:

  • SudiChoganZ ! says:
    3 September 2009 pukul 14.14

    Billing Dekspro full

    http://www.ziddu.com/download/6345669/BillingExplorerDeskProv6.Full.zip.html

  • RassEnggan says:
    3 September 2009 pukul 14.31

    Salam kenal Thx buat billingnya =))

  • BlowUp Information says:
    3 September 2009 pukul 14.43

    thx for come

    i was her too ^^

Posting Komentar